1 Tahun Covid-19 di Indonesia, Atta Halilintar hingga Millen Cyrus Bintangi Film Pokok Yang Cerewet

TABLOIDBINTANG. COM –┬áTepat satu tahun keberadaan Covid-19 di Indonesia, Juragan 99 merilis film pendek berjudul “Ibuku Yang Cerewet”. Film ini memiliki misi untuk mengingatkan bahaya pandemi yang masih ada hingga zaman ini.

Biar pesan tersebut bisa bertambah tersampaikan, proyek ini menyilakan 19 influencer Tanah Minuman untuk ikut mengimbau bangsa selalu patuh pada adat kesehatan. Salah satunya memakai masker. 19 influencer itu di antaranya Atta Halilintar, Uya Kuya, Millen Cyrus, Brisia Jodie, Dimas Ahmad, had Pradikta Wicaksono.

Gilang Widya Pramana selaku pionir Tuan 99 mengatakan film pendek itu merupakan kisah nyata yang pernah dialaminya. Cerah harus kehilangan ibunya karena Covid-19.

“Jadi landasan dasar kami mendirikan film pendek ini tuh karena ibu saya wafat karena terpapar Covid-19 tahun lalu, ” ujar Gilangdi kawasan Kemang, Jakarta Daksina, Kamis (4/3).

Peluncuran film Ibuku Yang Cerewet. (Istimewa)

Peluncuran film Ibuku Yang Cerewet. (Istimewa)

Gilang menyayangkan Covid-19 yang sudah satu tarikh ada di Indonesia seolah belum membuat masyarakat curiga. Masih banyak masyarakat yang malas menggunakan masker.

“Karena kami merasa penggunaan masker di masyarakat masih diacuhkan. Itu gerangan tujuan utamanya, ” tinggi Gilang.

“Di film ini juga hamba sampai memberikan masker dalam batu nisan. Alasannya, sebab anak ingin memberikan masker ke ibunya tapi tetap ditolak sama ibunya masa hidup, ” tambahnya.

Pada kesempatan itu Gilang meluncurkan masker KomseMask, yang diklaim lebih sejuk saat dikenakan dan antijerawat.

“Lebih terlindungi dan nyaman dipakai, ” kata Gilang, yang selalu pemilik PT. Kosmetika Global Indonesia.

Peluncuran film Ibuku Yang Cerewet. (Istimewa)

Peluncuran film Ibuku Yang Bacar mulut. (Istimewa)

(ari)